Untuk Perhiasan Liar Dan Kreatif

28/03/2013 23:16

Banyak orang pergi bekerja, pulang dan bangun keesokan harinya untuk bekerja lagi seperti itu adalah masalah rutin, dan harus dilakukan. Meskipun beberapa orang seperti pekerjaan mereka, ada banyak karyawan yang tidak benar-benar seperti konsep konformisme mutlak. Ada banyak orang yang diam-diam berharap mereka bisa keluar dalam beberapa cara. Jika Anda salah satu dari mereka, baca terus.

Pekerjaan perusahaan mungkin memiliki Jual Stocking Warna Kulit Murah aturan paling ketat yang perlu mematuhi. Kanan dari cara Anda berpakaian dengan seberapa baik Anda menyemir sepatu Anda, segala sesuatu harus dilakukan dengan teliti. Dalam set-up seperti ini, bagaimana Anda memberikan melampiaskan frustrasi Anda, dan menunjukkan bahwa dalam beberapa hal Anda juga non-konformis?

Ada beberapa perusahaan yang memiliki perhiasan yang dirancang untuk bagaimana Anda juga memiliki sisi liar. Meskipun ini mungkin tampak seperti agak mutlak, itu mungkin cara yang paling praktis untuk pergi tentang itu. Banyak orang akan senang untuk memberikan semuanya dan pergi pada tur dunia, tapi apa yang kemungkinan yang benar-benar terjadi? Memakai perhiasan gila adalah solusi sederhana namun efektif untuk kesengsaraan konformis Anda. Secara psikologis, ia akan merasa seperti Anda menyatakan kepada dunia bahwa Anda tidak hanya tentang pekerjaan.

Perusahaan-perusahaan ini memiliki berbagai aksesoris yang berbeda, yang semuanya dirancang untuk mengirim pesan yang jelas sebagai anti-establishmentarian. Cincin semua dihiasi oleh tengkorak atau ular, dan bukan logam biasa mereka terbuat dari perak Sterling, yang tampak lebih keras dan memberikan perasaan kasar.

Tengkorak datang dalam berbagai ukuran dan bentuk, dan Anda dapat memilih mana yang paling cocok untuk Anda. Juga, ada beberapa yang memiliki mata berwarna. 'Warna' hanyalah batu dicelup kubik zirkonia yang ditetapkan ke dalam tengkorak!

Lalu ada gelang. Ada beberapa jenis yang berbeda, seperti gelang tengkorak, yang terbuat dari perak Sterling. Lalu ada gelang yang dibuat agar terlihat seperti mereka telah memotong rantai sepeda motor dan gelang yang terbuat dari perak murni. Lalu ada gelang Shamballa, terbuat dari berbagai batu seperti hitam onyx, putih pirus dan hematite.

Lalu ada liontin. Tentu saja, ada tengkorak dalam kategori ini juga. Anda dapat memilih dari berbagai liontin tengkorak berbeda dirancang. Ada liontin lintas, fleur-de-lis liontin dan desain suku untuk nama Celana Senam Panjang Murah Untuk Wanita desain lainnya. Juga, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin liontin terbuat dari baja, Sterling silver atau perak murni.

Beberapa perusahaan menjual kalung juga. Bahkan ini dirancang sepanjang garis yang inheren kasar dan maskulin. Ada kalung rantai perak dan kalung rantai sepeda motor.

Meskipun banyak produk yang dirancang untuk pria, wanita belum ditinggalkan. Ada cincin yang berbeda, anting-anting dan rantai untuk perempuan juga, dan meskipun mereka juga tidak seperti perhiasan normal Anda lihat, mereka dirancang menjaga selera feminin dalam pikiran.