Informasi Penting Tentang Katarak

09/04/2013 15:14

Katarak merupakan kondisi mata yang merupakan sumber stres dan frustrasi. Kalau sudah begini, berpikir tentang mendapatkan operasi mata. Simpan penglihatan Anda sebelum semua yang Anda lihat adalah obyek bergerak kabur. Mengoreksi mereka sejak dini dapat melindungi Anda dari kecelakaan bencana karena penglihatan miskin. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang kondisi ini mata.

Katarak

Kondisi ini mata Pelangsing Smart Detox - Cara Cepat dan Aman Untuk Diet berkembang secara bertahap seiring bertambahnya usia. Ini biasanya terjadi ketika lensa mata Anda mulai mengeras dan menjadi berawan. Hal ini lambat untuk mengembangkan dan dapat mengambil beberapa tahun sebelum Anda merasa efek penuh. Ini bukan kondisi yang menyakitkan tapi perlahan-lahan mempengaruhi penglihatan Anda, mengubah gambar yang jelas untuk yang kabur. Jika Anda meninggalkan ini tidak diobati, ada kemungkinan besar Anda mungkin berakhir buta.

Sebuah solusi yang baik untuk kondisi ini adalah operasi mata. Selama operasi mata, spesialis akan menggantikan lensa Anda dengan yang buatan. Ini mengembalikan visi langsung.

Alasan untuk pengembangan kondisi ini tidak diketahui. Ada studi, bagaimanapun, yang mengungkapkan bahwa hal itu muncul karena perubahan struktur protein dalam lensa. Hal ini menyebabkan lensa menjadi keruh.

Dokter mata juga mendeteksi katarak pada saat lahir atau pada anak usia dini karena cacat keturunan enzim, penyakit genetik lainnya, dan infeksi kongenital. Penyebab lainnya adalah trauma parah pada mata, operasi mata gagal, dan peradangan intraokular.

Anda perlu berhati-hati setelah Anda telah mengalami koreksi penglihatan laser. Lindungi mata Anda dari cedera atau infeksi selama awal pasca operasi Anda. Berikut adalah beberapa pengingat penting yang perlu diingat:

-Pastikan Anda tidak mengambil mandi atau mencuci rambut sampai hari setelah operasi mata Anda. Busa sabun, dan sampo dapat mengiritasi mata Anda. Hindari penggunaan produk rambut seperti hair spray atau gel rambut. Bagi wanita, menggunakan kosmetik mata tidak diperbolehkan. Buang sebagian digunakan make-up untuk menghindari infeksi bakteri. Air, make-up, dan busa akan mencegah mata Anda dari penyembuhan cepat.

-Jangan mengemudi sampai Anda bisa melihat dengan baik. Pastikan Anda memakai perisai mata atau kacamata ditemukan dalam kit pasca operasi Anda. Menempatkan mereka di bahkan saat Anda sedang tidur selama tujuh malam setelah operasi mata Anda.

-Pastikan Anda menghindari pergi ke lingkungan yang kotor atau berdebu selama tujuh hari. Sinar matahari cerah juga dapat menyebabkan jaringan parut, jadi memakai kacamata hitam untuk selama periode 12 bulan setelah operasi laser mata.

-Anda dapat melanjutkan kegiatan normal sehari-hari seperti berjalan, membaca, dan menonton televisi segera setelah operasi. Hindari aktivitas berat, meskipun, seperti jogging, angkat beban, berenang, berkebun, aerobik, dan olahraga kontak untuk setidaknya 1-2 bulan. Anda dapat melanjutkan kehidupan seks Anda satu atau dua minggu setelah operasi jika dokter www.facebook.com/SolusiBuncit mata Anda memberikan sinyal pergi.

Anda akan merasa gatal dan ketidaknyamanan ringan untuk sementara setelah operasi katarak. Beberapa debit cairan juga umum. Anda juga akan melihat mata Anda telah meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya dan sentuhan. Jika Anda memiliki ketidaknyamanan, dokter mata Anda mungkin menyarankan pereda nyeri. Setelah 1-2 hari, ketidaknyamanan moderat harus menghilang. Dalam banyak kasus, penyembuhan akan memakan waktu sekitar 6 minggu.