Fashion Tips Untuk Pria Mencari Fit Sempurna

28/03/2013 23:14

Menemukan sempurna kadang-kadang bisa rumit, terutama karena ada banyak gaya pria di luar sana. Namun demikian, ada beberapa aturan umum yang bisa Anda ikuti sehingga Anda selalu memiliki pakaian yang membuat Anda terlihat baik. Kita akan membicarakan hal ini, dan membantu Anda memilih pakaian yang cocok Anda, tidak peduli apakah kita berbicara tentang jeans, t-shirt desainer, kemeja atau mantel.

Mencari t-shirt yang akan cocok Anda Jual Stocking Legging Murah cukup mudah. Anda perlu memastikan bahwa jahitan yang menghubungkan lengan ke tubuh tee dimulai tepat pada ketiak Anda dan pergi lurus ke atas. Jika hal ini tidak terjadi, itu berarti bahwa kaos itu adalah terlalu kecil untuk Anda, atau terlalu besar. Pada saat yang sama, panjang harus sesuai. Sebagai aturan praktis, jika Anda dapat melihat perut Anda ketika Anda mengangkat tangan Anda ke udara, maka t-shirt terlalu pendek. Ketika datang ke panjang maksimum, pastikan bahwa hal itu tidak menutupi belakang Anda sepenuhnya, atau bahwa hal itu tetap pada pinggang Anda, tetapi lipatan canggung.

Mari kita bicara tentang kemeja. Sama seperti t-shirt, mereka harus jatuh tepat di bahu Anda, sehingga aturan yang sama berlaku jahitan. Namun, kemeja harus sesuai bahkan lebih baik, yang berarti bahwa mereka harus agak ketat di sekitar dada Anda, dan di sisi Anda, mereka harus pergi lurus, atau mengikuti garis Anda. Pastikan bahwa lengan yang panjang yang tepat - itu harus berakhir di mana Anda jempol dimulai.

Ketika datang ke celana jeans, ini adalah rumit. Pertama-tama, ada celana jeans yang longgar dan celana jeans yang ketat. Namun, tidak peduli apa gaya mens yang Anda miliki dan apa yang Anda inginkan, untuk sepasang celana jeans dan celana pada umumnya, agar sesuai Anda benar, Anda perlu melihat di bagian pinggang. Pada dasarnya, Anda harus mampu menempatkan satu atau dua jari antara jeans dan kulit. Terlalu banyak berarti bahwa celana jeans yang terlalu besar, untuk sarana kecil yang mereka terlalu ketat. Panjang jeans juga rumit. Yang terbaik adalah untuk mencoba mereka tanpa sepatu, dan mereka harus berakhir tepat pada telapak kaki Anda. Dengan celana senam pendek untuk wanita cara ini, bila Anda memakai sepatu Anda, mereka akan terlihat sangat bagus dan alami.

Mari kita bicara sedikit tentang mantel. Tidak seperti kemeja dan desainer t-shirt, mantel datang dalam berbagai model, namun, aturan bahwa Anda harus selalu mengikuti adalah untuk tetap sederhana. Anda tidak ingin terlalu banyak sabuk, gesper, aksesoris, kantong, resleting dan warna. Semakin sederhana jaket, semakin baik.