Empat Penguatan Tips untuk Mencapai Hubungan Penuh Kasih

03/04/2013 14:42

Ini adalah yang pertama dari empat tips penguatan untuk mencapai hubungan yang penuh kasih. Hubungan tidak satu ukuran cocok untuk semua. Setiap orang adalah unik, oleh karena itu, setiap hubungan adalah unik dan orang menemukan satu sama lain karena berbagai alasan. Ada hal-hal, bagaimanapun, bahwa hubungan memuaskan memiliki kesamaan. Dan mengetahui prinsip-prinsip dasar tersebut dari hubungan yang penuh kasih dapat membantu menjaga makna dalam serikat. Mengetahui gejala-gejala dasar dapat membantu mitra tetap terpenuhi dan bersemangat baik di saat baik dan waktu tidak-begitu-baik.

Sebelum kita masuk ke pertama dari empat langkah tentang bagaimana mencapai hubungan cinta kita memang dapat dicapai dengan mudah, izinkan saya menanyakan ini:

Apa yang Anda anggap bahan kunci untuk mempertahankan hubungan cinta?
Berikut adalah tips kami:

• Tetap terlibat dalam kehidupan cara mengecilkan perut setelah melahirkan ala orang jepang masing-masing: Seiring waktu itu tidak biasa bagi mitra untuk tergelincir ke dalam ko-eksistensi damai. Sayangnya, kemampuan untuk terus menjadi relatable satu sama lain dan bekerja hal-hal bersama-sama sering memudar. Di permukaan hubungan tampak kokoh dan stabil, namun, kurangnya terlibat dalam kehidupan masing-masing menyebabkan komunikasi berkurang. Jadi, ketika sesuatu yang penting tidak muncul, kebutuhan atau keinginan untuk ingin berbicara dengan orang lain sudah tidak ada lagi. Dibutuhkan upaya sadar untuk ingin berada di sana untuk orang lain dan tetap menjadi mitra aktif dalam hubungan.

• Membuat melalui konflik. Karena ada banyak orang yang berbeda dan hubungan yang berbeda, ada juga berbagai cara bagaimana orang bekerja semuanya. Beberapa bisa bicara hal-hal diam-diam, orang lain mendapatkan keras atau bahkan berteriak, sementara beberapa bahkan mungkin kehilangan kontrol. Sangat penting untuk tidak takut konflik perbedaan pendapat dalam dan dari diri mereka sendiri bukan pertanda buruk, itu bagaimana kita bekerja melalui mereka, bagaimana kita bereaksi, yang menentukan keberhasilan masa depan hubungan cinta. Keselamatan emosional adalah mutlak harus-harus menyelesaikan setiap konflik hubungan. Tak mungkin rasa takut pembalasan atau penilaian. Hanya ada perdamaian dan jaminan bahwa tidak peduli apa, pasangan lainnya akan menerima mereka tanpa syarat dan penuh kasih sayang.

• Jauhkan kepentingan Anda dan hubungan lainnya hidup. Sering kali orang mengharapkan pasangan baru mereka untuk menjadi akhir-semua-akan-semua ketika pada kenyataannya tidak mungkin bagi satu orang untuk memenuhi semua kebutuhan orang lain. Ini tidak sehat untuk menempatkan bahwa banyak tekanan ke manusia lain. Sebuah jalan yang lebih baik bagi kedua pasangan untuk terus memiliki teman-teman mereka dan memelihara kontak dengan mereka. Hal ini juga sangat umum bahwa segera setelah hubungan keduanya dimulai ingin menghabiskan setiap menit bersama-sama. Tiba-tiba kepentingan pribadi jatuh di pinggir jalan. Tapi begitu memudar hubungan kegembiraan sedikit, ada kekosongan yang diciptakan yang dapat menyebabkan orang untuk mendapatkan tidak aman. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Menjaga kepentingan di luar Anda bersama dengan persahabatan luar Anda.

• Komunikasi: Cara terbaik dan paling meyakinkan untuk mempertahankan hubungan cinta adalah untuk menjaga saluran komunikasi Anda terbuka, jujur, dan transparan rentan. Kedua pasangan perlu merasa aman untuk berkomunikasi apa yang ada di pikiran mereka tanpa takut mendapatkan dihakimi. Kepercayaan adalah unsur kunci di sini dan memperkuat ikatan. Selain komunikasi verbal, jangan lupa bahwa ada juga banyak isyarat non-verbal seperti bahasa tubuh, kontak mata, atau menyentuh lengan hanya orang lain.

Ringkasan saran Relationship ujung 1: Jauhkan keintiman fisik dan verbal hidup

Apakah itu berkomunikasi grosir baju senam paling murah di Surabaya atau menyentuh - keduanya adalah bagian penting dari eksistensi manusia dan sangat penting bagi setiap hubungan cinta. Penelitian telah menunjukkan bahwa sentuhan fisik dapat meningkatkan kadar oksitosin tubuh kita. Oksitosin adalah hormon yang menciptakan ikatan, jenis santai perasaan pada kedua pasangan. Sering kali salah satu pasangan mungkin merasa bahwa menyentuh satunya yang diperlukan adalah hubungan seksual padahal semua bentuk menyentuh dan komunikasi menambah menjaga keintiman emosional dan fisik hidup. Hubungan cinta membutuhkan keduanya.