3 Tips Itu Akan Membantu Anda Menangkan Hatinya

03/04/2013 14:39

Mari kita bersikap realistis tentang sesuatu langsung dari kelelawar. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba dan bahkan jika Anda melakukan semua hal yang benar, belum ada jaminan bahwa Anda akan dapat membuat wanita jatuh cinta dengan Anda. Dia masih memiliki pikiran sendiri dan Anda mungkin tidak akan mampu menggoyangkan dirinya bahkan jika Anda merasa seperti Anda telah melakukan semua hal yang benar. Namun, ada banyak hal yang seorang pria bisa melakukan itu akan menang atas seorang wanita dan membuat Anda lebih mungkin untuk berakhir dalam hubungan dengan dia.

Berikut adalah 3 tips jika Anda ingin menang atas seorang wanita dan memiliki dia merasa seperti Anda adalah satu dia ingin bersama:

1. Jadilah seorang pria yang baik, tapi tidak terlalu bagus.

Ya, ada perbedaan yang cara mengecilkan perut buncit agar terlihat langsing perlu dibuat. Banyak orang pergi ke ekstrem yang satu ini. Entah mereka adalah tipe pria yang akan membiarkan seorang wanita berjalan di atas mereka atau mereka adalah total brengsek karena mereka takut bahwa seorang wanita akan berjalan semua atas mereka. Anda tidak ingin menjadi baik ekstrim. Tidak ada yang salah dengan melakukan hal-hal yang baik bagi seorang wanita dan yang pasti akan memiliki dampak positif pada cara dia merasa tentang Anda, Anda hanya tidak ingin tampak seperti seorang pria yang bersikap baik khusus sehingga dia akan menyukai Anda , juga tidak Anda ingin menjadi keset untuknya.

2. Tunjukkan padanya kualitas terbaik yang Anda miliki.

Ini benar-benar harus mudah untuk memahami mengapa itu adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan. Jika Anda ingin seorang wanita jatuh untuk Anda, harus ada alasan baginya untuk tidak ingin ANDA dan beberapa dude lainnya. Agar hal itu terjadi, Anda ingin menunjukkan padanya kualitas terbaik yang Anda miliki.

3. Buatlah dia merasa tertarik secara seksual kepada Anda.

Ini adalah sesuatu yang perlu dilakukan. Anda tidak ingin menjadi orang baik yang akan mengatakan hal-hal bagus, tetapi tidak merangsangnya sama sekali. Itulah persahabatan yang dibuat untuk, bukan hubungan yang bergairah. Seorang wanita ingin berada dalam hubungan yang penuh gairah, sehingga Anda perlu tahu apa yang harus baju senam grosir harga murah di Jakarta dilakukan untuk membuatnya merasa tertarik secara seksual kepada Anda. Tanpa daya tarik seksual, Anda terbaik adalah berakhir di zona teman dengan dia.